Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 04 Januari 2014

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting bisa dibilang sebagai penyedia jasa Hosting Terbaik di Indonesia . Selain menyediakan Hosting dengan Harga Murah , Arif Hosting juga menyediakan Domain Gratis .com untuk 1 tahun . Sebagai Hosting Terbaik di Indonesia , Arif Hosting tentunya memiliki keamanan yang sangat tinggi dibanding dengan Hosting lainnya . Salah satu keamanan dari Hosting Terbaik ini adalah Hosting ini memiliki fitur Anti DDOS (Distributed Denial Of Service) yang dimana fitur security ini menjamin tampil dengan stabil website anda mengatasi serangan FLOOD TCP dan UDP yang dilakukan oleh Peretas - Peretas terhadap sebuah website yang dimana nantinya Website bisa down atau tampil Not Found . Selain mendapatkan julukan sebagai Hosting Terbaik di Indonesia , Arif Hosting juga memberikan layanan hingga 24 Jam .

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif Hosting sebagai penyedia Hosting dengan Harga Murah , memiliki Paket Hosting dalam layanannya . Berikut adalah Paket Hosting yang dimiliki oleh Arif Hosting

1. Paket Hosting IIX Hosting

[-]  IIX 400 harga : Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah)  / Bulan
[-]  IIX 500 harga : Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah)  / Bulan
[-]  IIX 700 harga : Rp. 30.000 (Tiga puluh ribu rupiah)  / Bulan

2. Paket USA Hosting


USA Hosting dengan harga yang murah yaitu Rp.30.000/Bulan paket ini cocok untuk para mahasiswa, guru atau yang lainnya. Dengan memesan paket ini Anda akan mendapatkan 400 MB Disk Space, 2 GB Monthly Traffic, 3 add on domain, dan Backup weekly.

3. SG Hosting

Paket SG Hosting dengan harga Rp. 85.000 / Bulan , 1 GB Disk Space, 5 GB Monthly Traffic, 4 add on domain, backup weekly. Paket ini cocok untuk para pembisnis , perusahaan atau bisnis yang lainnya .

Dari data harga Paket Hosting di atas , Arif Hosting bisa dibilang sebagai Hosting Termurah . Dengan harga yang sangat murah dan keamanan yang sangat baik , saya merekomendasikan anda untuk mencoba Hosting Terbaik ini . 

Semoga dengan artikel saya mengenai " Arif Hosting Harga Murah Hosting Terbaik Indonesia " bisa membantu anda dalam memilih Hosting dan membeli domain di Arif Hosting .


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: Root Google

1 komentar:

  1. Selamat sore, kami dari kontes seo arifhosting, silahkan perbaiki artikel, jangan banyak link yang keluar masuk, ikuti aturanya seperti dibawah ini

    Hosting terbaik (url target: Arifhosting.com) Ceritakan
    Hosting termurah (url target: Arifhosting.com) Ceritakan
    Hosting security terbaik (url target: Arifhosting.com) Ceritakan

    Terima Kasih & Salam

    Panitia Lomba

    BalasHapus

Harap berkomentar dengan sopan , Terima Kasih